Skip to main content

A.W.Surveys

Pernahkah kalian berpikir untuk mendapatkan uang saat kita sedang browsing?
tentu sangatlah menarik jika kita dapat menghasilkan uang dari dunia maya.
sekarang pertanyaan kalian , apakah itu bisa?
saya jawab, tentu bisa. banyak website yang menawarkan berbagai macam cara untuk dapat menghasilkan uang dari dunia maya ini.tetapi tidak sedikit pula yang hanya tipuan belaka. nah, salah satu  website terpercaya adalah A.W.Survey .

kalau website lain menawarkan dollar dengan cara meng klik link iklan yang disediakan, untuk AW Surveys sangatlah berbeda. walau secara garis besar sebenarnya dia sama saja dengan website lain.

Cara mendapatkan duit di AW survey sangatlah mudah , ikuti beberapa langkah berikut :

1. Daftar
untuk mendaftar AW survey sangatlah mudah dan TIDAK MEMBAYAR alias gratis. cukup kalian klik disini.
kemudian isi data kalian dengan benar. ingat , dengan mengisi data kalian dengan benar secara otomatis kalian mempermudah diri kalian sendiri dalam pencairan dana ke depannya. ( oya , untuk pengisian passwordnya minimal 8 karakter ya )

2. Login
setelah kalian mendaftar  dengan sukses maka layar akan kembali seperti semula. pilih menu Login kemudian isi data username dan password kalian.

3. Saatnya cari uang
setelah kalian login maka pada tampilan utama HOME akan muncul data Account kalian dan jumlah saldo kalian. kemudian kalian perhatikan untuk kolom SURVEYS dibawahnya kolom account. nah , disitu ada beberapa judul dan harga dari setiap surveys yang akan kamu lakukan.
pilih salah satu judul surveys tersebut. cukup kalian klik pada judulnya. kemudian ikuti langkahnya. disitu kalian akan diberikan 2 link website dan 2 kolom kosong.
setelah diberikan 2 link dan 2 kolom kosong , kalian cukup klik satu persatu link yang ada. Tugas kalian adalah mengamati tampilan website dari link yang diberikan ke kalian kemudian menuliskan komentar di kolom kosong tersebut.
alangkah lebih baeknya jika komentar kalian dalam bahasa inggris, cuma kalau kalian tidak bisa juga tidak masalah. setelah kalian selesai menuliskan komentar kalian , klik tombol yang letaknya paling bawah. maka dengan memposting komentar kalian, saldo kalian akan bertambah secara otomatis.

4. Pencairan dana.
ehem... ini pasti yang kalian tunggu-tunggu. pada awal regristrasi kalian akan langsung mendapatkan 2.7$ jika semua survey yang ada kalian ambil semua. nah untuk pencairan dana di AW Surveys , minimal saldo untuk pencairan adalah hanya $15. jadi kalian hanya sisa mencari $12.3 lagi untuk dapat mencairkan dana kalian. tentu sangatlah mudah bagi kalian. asalkan kalian rajin membuka website ini maka kesempatan kalian semakin cepat.
untuk pencairan dananya AW Survey menyediakan 2 jasa keuangan terkemuka di internet dunia yaitu PAYPAL dan Payza. jadi dana kalian aman.


Demikian penjelasan dari aku. selamat mencoba dan sekarang saatnya kalian mencari uang sebanyak-banyaknya dari internet. GRATIS dan TANPA SYARAT.
jika ada pertanyaan , silahkan posting komentar kalian ya. akan saya jawab secepatnya.

#update...
AW Survey sekarang telah menjadi SCAM....



Comments

Popular posts from this blog

Video Dibuang Sayang

Berikut adalah adegan yang tak terduga yang ahkirnya dibuang oleh salah satu stasiun televisi yang terkemuka di indonesia. didalam video ini terlihat tessi secara tidak sengaja terjatuh dan ahkirnya  menarik kemben dari salah satu artis. ( maaf , sengaja tidak saya sebutkan namanya ). didalam video ini juga terlihat nia ramadhani dan tukul. diperkirakan kejadian ini tahun 2008.

Last Child - Pedih

Title : Pedih ( new version ) Artist : Last Child Album : ( single ) .................... Download Gratis , Pedih ( New Version ).Mp3 .................... Liric : Engkau yang sedang patah hati Menangislah dan jangan ragu ungkapkan Betapa pedih hati yang tersakiti Racun yang membunuhmu secara perlahan Engkau yang saat ini pilu Betapa menanggung beban kepedihan Tumpahkan sakit itu dalam tangismu Yang menusuk relung hati yang paling dalam Hanya diri sendiri Yang tak mungkin orang lain akan mengerti Di sini ku temani kau dalam tangismu Bila air mata dapat cairkan hati Kan ku cabut duri pedih dalam hatimu Agar kulihat, senyum di tidurmu malam nanti Anggaplah semua ini Satu langkah dewasakan diri Dan tak terpungkiri Juga bagi… Engkau yang hatinya terluka Di peluk nestapa tersapu derita Seiring saat keringnya air mata Tak mampu menahan pedih yang tak ada habisnya Hanya diri sendiri Yang tak mungkin orang lain akan mengerti Di sini ku temani kau dalam

Olga Kurylenko

Olga Kurylenko ( nama aslinya adalah Olga   Kostyantynivna Kurylenko ) lahir di Berdyansk, Ukraina. Pada tanggal 14 November 1979. Ayahnya bernama Kostyantyn asli Ukraina dan ibunya bernama Maria Alyabusheva keturunan Rusia-Belarusia. Ia dibesarkan secara sederhana dan terkesan sangat biasa bahkan boleh di katakan dia tidak mempunyai apa-apa. Semenjak kecil dia sudah di didik oleh ibunya untuk tidak hidup mewah , oleh karena itu semasa kecil olga tidak pernah mempunyai baju bagus dan bahkan pakaian untuk bersekolah hanya biasa saja. Pada tahun 2000 , olga menikah dengan Cedric Van Mol yang merupakan seorang fotografer professional berkebangsaan Perancis dan pada tahun 2001 resmi menjadi warga negara Perancis. Akan tetapi pernikahan ini tidak berlangsung selamanya , pada tahun 2004 mereka berpisah. Kemudian ditahun 2006, olga menikah kembali untuk kedua kalinya dengan pengusaha aksesoris telepon genggam asal Amerika, bernama Damian Gabrielle. Namun pernikahan ini pun tidak be