Skip to main content

Mencari uang di internet

hai... sebelumnya saya mengucapkan terima kasih atas kunjungan anda...

topik kali ini masih seputar mencari uang di internet. apapun latar belakang anda saat ini entah pelajar, ibu rumah tangga , atau untuk perkerja full time sekalipun, pasti ingin mendapatkan uang tambahan. betul tidak?
jika anda setuju dengan pemikiran saya, lanjutkan membaca.

sekarang banyak pengusaha yang sudah melirik internet untuk sarana promo mereka.dan mereka mulai memasang iklan di banyak situs sampai dengan jejaring sosial juga tidak luput dari mereka. tetapi banyak iklan yang akhirnya tidak terbaca. untuk mengatasinya, ada beberapa website yang menawari kita kerja sama. kita di bayar untuk melihat iklan di website tersebut atau hanya sekedar mengikuti survey yang di adakan oleh website tersebut. kalau sampai disini anda merasa tertarik, silahkan lanjutkan membaca.

website yang menawarkan uang untuk sekedar melihat iklan ,dll. disebut dengan sebutan PTC atau singkatan dari Paid To Click yang berarti dibayar untuk klik. jangan bingung terlebih dahulu, karna cara melihat iklannya memang dengan cara meng klik link yang telah ada di website tersebut. pertama kali di mulai di daerah benua amerika , sekarang telah mewabah ke semua belahan dunia bahkan di indonesia. berhubungan dengan pertama kali sistem ini lahir di negeri paman sam, makanya lebih banyak yang membayar dengan US dollar. untuk besarnya penghasilan juga bervariatif. ada yang sebulan bisa mencapai $ 70 , dan ada juga yang lebih dari itu. jika anda semakin tertarik , teruskan membaca.

akan tetapi tidak sedikit pula oknum - oknum yang tidak bertanggung jawab memanfaatkan hal ini. banyak website yang menipu dan tidak membayar kita. atau menyuruh kita membayar terlebih dahulu untuk mencairkan uang kita. website yang seperti ini sering di sebut dengan istilah SCAM atau yang berarti sampah penipu / jebakan. dan kebalikannya , website yang telah terbukti membayar disebut dengan LEGIT. akan tetapi tenang saja , karena saya akan membantu anda untuk mengenal mana yang SCAM atau LEGIT. saya akan memandu anda hingga bisa menghasilkan uang di internet dan dengan TANPA MODAL sama sekali. semuanya GRATIS. anda hanya perlu melakukan apa yang saya intruksikan. jika anda tertarik dan percaya kepada saya, silahkan lanjutkan membaca.

saya akan sebut ini dengan sebutan sebagai bisnis,tentu karena ini mendatangkan uang. dan sebelum memulai bisnis ini , anda perlu mendaftar satu hal terlebih dahulu. yaitu mendaftar bank internet atau jasa pencairan. ini berfungsi sebagai tempat penampungan maupun pencairan dana yang kita peroleh dari bisnis ini. ada beberapa jasa perbankan di internet. antara lain PAYPALL , ALERTPAY , LIBERTY , dll. apakah anda telah memiliki? kalo belum, saya akan pandu anda.

tetapi sebelumnya ijinkan saya untuk beristirahat sejenak karena hari sudah mulai larut. saya akan lanjutkan ini besok. di artikel selanjutnya kita akan bahas cara mendaftar PAYPALL dan ALERTPAY. untuk sementara sampai disini dahulu. terima kasih dan sampai berjumpa kembali.

Best Regards,
Daniel Chen.


Comments

Popular posts from this blog

Video Dibuang Sayang

Berikut adalah adegan yang tak terduga yang ahkirnya dibuang oleh salah satu stasiun televisi yang terkemuka di indonesia. didalam video ini terlihat tessi secara tidak sengaja terjatuh dan ahkirnya  menarik kemben dari salah satu artis. ( maaf , sengaja tidak saya sebutkan namanya ). didalam video ini juga terlihat nia ramadhani dan tukul. diperkirakan kejadian ini tahun 2008.

Last Child - Pedih

Title : Pedih ( new version ) Artist : Last Child Album : ( single ) .................... Download Gratis , Pedih ( New Version ).Mp3 .................... Liric : Engkau yang sedang patah hati Menangislah dan jangan ragu ungkapkan Betapa pedih hati yang tersakiti Racun yang membunuhmu secara perlahan Engkau yang saat ini pilu Betapa menanggung beban kepedihan Tumpahkan sakit itu dalam tangismu Yang menusuk relung hati yang paling dalam Hanya diri sendiri Yang tak mungkin orang lain akan mengerti Di sini ku temani kau dalam tangismu Bila air mata dapat cairkan hati Kan ku cabut duri pedih dalam hatimu Agar kulihat, senyum di tidurmu malam nanti Anggaplah semua ini Satu langkah dewasakan diri Dan tak terpungkiri Juga bagi… Engkau yang hatinya terluka Di peluk nestapa tersapu derita Seiring saat keringnya air mata Tak mampu menahan pedih yang tak ada habisnya Hanya diri sendiri Yang tak mungkin orang lain akan mengerti Di sini ku temani kau dalam

Olga Kurylenko

Olga Kurylenko ( nama aslinya adalah Olga   Kostyantynivna Kurylenko ) lahir di Berdyansk, Ukraina. Pada tanggal 14 November 1979. Ayahnya bernama Kostyantyn asli Ukraina dan ibunya bernama Maria Alyabusheva keturunan Rusia-Belarusia. Ia dibesarkan secara sederhana dan terkesan sangat biasa bahkan boleh di katakan dia tidak mempunyai apa-apa. Semenjak kecil dia sudah di didik oleh ibunya untuk tidak hidup mewah , oleh karena itu semasa kecil olga tidak pernah mempunyai baju bagus dan bahkan pakaian untuk bersekolah hanya biasa saja. Pada tahun 2000 , olga menikah dengan Cedric Van Mol yang merupakan seorang fotografer professional berkebangsaan Perancis dan pada tahun 2001 resmi menjadi warga negara Perancis. Akan tetapi pernikahan ini tidak berlangsung selamanya , pada tahun 2004 mereka berpisah. Kemudian ditahun 2006, olga menikah kembali untuk kedua kalinya dengan pengusaha aksesoris telepon genggam asal Amerika, bernama Damian Gabrielle. Namun pernikahan ini pun tidak be