Skip to main content

Olga Kurylenko




Olga Kurylenko ( nama aslinya adalah Olga Kostyantynivna Kurylenko ) lahir di Berdyansk, Ukraina. Pada tanggal 14 November 1979. Ayahnya bernama Kostyantyn asli Ukraina dan ibunya bernama Maria Alyabusheva keturunan Rusia-Belarusia. Ia dibesarkan secara sederhana dan terkesan sangat biasa bahkan boleh di katakan dia tidak mempunyai apa-apa. Semenjak kecil dia sudah di didik oleh ibunya untuk tidak hidup mewah , oleh karena itu semasa kecil olga tidak pernah mempunyai baju bagus dan bahkan pakaian untuk bersekolah hanya biasa saja.
Pada tahun 2000 , olga menikah dengan Cedric Van Mol yang merupakan seorang fotografer professional berkebangsaan Perancis dan pada tahun 2001 resmi menjadi warga negara Perancis. Akan tetapi pernikahan ini tidak berlangsung selamanya , pada tahun 2004 mereka berpisah. Kemudian ditahun 2006, olga menikah kembali untuk kedua kalinya dengan pengusaha aksesoris telepon genggam asal Amerika, bernama Damian Gabrielle. Namun pernikahan ini pun tidak berlangsung lama, di usia pernikahan mereka yang baru memasuki 1 tahun, mereka memutuskan untuk berpisah. Dan olga menegaskan untuk tidak menikah dalam waktu dekat ini ( sampai artikel ini di terbitkan. Dia belum menikah ).
Olga mengawali kariernya sebagai model di usia 17 tahun dengan bergabung dengan agensi model bernama Madison yang berpusat di Paris, Perancis. Olga mulai di kenal oleh masyarakat luas setelah dia tampil sebagai model majalah Vogue dan Elle, dan setelah itu wajahnya kerap tampil di berbagai majalah-majalah Eropa bahkan hingga Amerika Serikat. Kariernya tidak hanya di dunia model saja, dia mulai merambah bisnis perfilman pada tahun 2005 dengan membintangi film L’Annulaire. Pada tahun 2007 , dia mulai debut nya di Hollywood dengan tampil sebagai nika boronia di Film Hitman bersama dengan Timothy Olyphant.  Dalam film ini dia di haruskan tampil bugil yang  akhirnya mengundang kontroversi. Akan tetapi dewi fortuna berpihak kepada dia, kariernya bukannya merosot malah naik secara pesat. Dia terpilih sebagai “Bond Girl” dalam Film James Bond yang ke 22 di tahun 2008, Quantum Of Solace. Dia berperan sebagai Camille Montes.
Bukan sekedar cantik, tetapi dia juga pandai. Terbukti dia menguasai 6 bahasa secara lancar. Bahasa Ukraina, Rusia, Inggris, Perancis, Spanyol dan Italia. Dia juga salah satu Pilantropis, dimana dia berusaha untuk memperjuangkan Hak-Hak Anak di Ukraina. Bahkan dia dan ibunya di undang dan di jamu secara khusus oleh ibu Negara Ukraina Kateryna Yushchenko di rumah dinas Presiden Ukraina Viktor Yushchenko. Saya adalah salah satu fans nya, semoga karier nya terus berkembang dan dapat membantu anak-anak Ukraina.

Data Tambahan.
Warna Rambut Asli          : Coklat Gelap.
Warna Mata Asli              : Biru
Ukuran Dada                   : 34B
Ukuran Celana                 : 23
Ukuran Sepatu                 : 35
Tinggi Badan                    : 178 cm. 




















Terima kasih telah berkunjung. Semoga hari anda menyenangkan.

Comments

Popular posts from this blog

Video Dibuang Sayang

Berikut adalah adegan yang tak terduga yang ahkirnya dibuang oleh salah satu stasiun televisi yang terkemuka di indonesia. didalam video ini terlihat tessi secara tidak sengaja terjatuh dan ahkirnya  menarik kemben dari salah satu artis. ( maaf , sengaja tidak saya sebutkan namanya ). didalam video ini juga terlihat nia ramadhani dan tukul. diperkirakan kejadian ini tahun 2008.

Last Child - Pedih

Title : Pedih ( new version ) Artist : Last Child Album : ( single ) .................... Download Gratis , Pedih ( New Version ).Mp3 .................... Liric : Engkau yang sedang patah hati Menangislah dan jangan ragu ungkapkan Betapa pedih hati yang tersakiti Racun yang membunuhmu secara perlahan Engkau yang saat ini pilu Betapa menanggung beban kepedihan Tumpahkan sakit itu dalam tangismu Yang menusuk relung hati yang paling dalam Hanya diri sendiri Yang tak mungkin orang lain akan mengerti Di sini ku temani kau dalam tangismu Bila air mata dapat cairkan hati Kan ku cabut duri pedih dalam hatimu Agar kulihat, senyum di tidurmu malam nanti Anggaplah semua ini Satu langkah dewasakan diri Dan tak terpungkiri Juga bagi… Engkau yang hatinya terluka Di peluk nestapa tersapu derita Seiring saat keringnya air mata Tak mampu menahan pedih yang tak ada habisnya Hanya diri sendiri Yang tak mungkin orang lain akan mengerti Di sini ku temani kau dalam

Jam Tangan Slapia

Kuperkenalkan kepada kalian,,, inilah jam tangan Slapia yang keren itu. mungkin kalian pernah ingat di tahun 90an (jamanku kecil nich,, hehehehe) , The Coca Cola Company pernah memberikan bonus pembelian berupa jam tangan serupa. dan yang ini adalah versi asli untuk jam tersebut. produk ini dari ringan, mudah dipakai, bisa untuk segala aktivitas, tahan air, dan yang pasti MURAH banget... cocok buat kantong para pelajar. juga bisa buat kado ultah cowo / cewe kalian. bingung cara pakai nya? nich kukasih lihat.... Mudah sekali bukan.... hehehehe.... Tersedia dalam berbagai pilihan warna , nich kukasih lihat.... Warnanya menarik khan? kalo mao lihat-lihat catalognya , silahkan klik disini CATALOG PRODUK Anda bisa membeli produk ini via ONLINE ataupun SMS. Jika Via Sms, ikuti petunjuk berikut ini :     Kirim SMS ke 0878-12816661 dengan isi:     - Awali dengan “ORDER”     - Produk yang diorder (misal: “pink2/red3/white2”)     - Nama Lengkap     - Email Anda