Skip to main content

Ramalan Zodiak di 2013

Masih suka melamun tentang cinta? Cari zodiak Anda dalam daftar kami di bawah ini untuk mendapatkan Ramalan Cinta Anda di tahun 2013 dan juga kepribadian Anda dalam berkencan selama 12 bulan ke depan.

Aries: Pemenang
Kamu mudah bersosialisasi , agak genit pada 6 bulan pertama ini. Dewi Jodoh mungkin melemparkan kepadamu beberapa kesempatan dan juga beberapa hubungan kilat. Sofa akan menjadi tempat favorit kencanmu dan untuk mengobrol santai dengan pasanganmu. walau kadang pendapat pasangan kamu akan bertentangan dengan  hati nurani kamu, tetapi semua akan baik-baik saja. kamu harus bersikap baik tahun ini ya.

Taurus: Penuh Kharisma
Uang dan pekerjaan adalah supaya kita memperoleh hidup yang lebih baek. hal ini yang menyita waktu dan pikiran kamu. usahakan semua seimbang dengan waktumu untuk dia. kamu tidak dapat membeli semuanya dengan uang. cari metode yang handal untuk mengatasi masalah yang timbul. menyatukan antara asmara dengan pekerjaan akan menjadi kebiasaan nakal kamu, akan tetapi itu romantis. sentuhan-sentuhan ringan akan mampu mencairkan suasana hatinya yang sedang galau.


Gemini: Menjepit
Walau Januari ini sedikit lesu, tetapi dari sini kamu akan menemukan cara cepat untuk berlomba mendapatkan hatinya kembali. dan jika kamu merasa telah mendapatkan hatinya kembali, akhirilah perlombaan dengan kemenanganmu. pada Juli , perhatian dari si dia akan berkurang, tetapi bukan berarti dia tidak cinta kepadamu. buatlah dia nyaman saat sedang berkencan dengan kamu, untuk menghindarkan dia dari godaan pihak ketiga. ingat sikap disiplin dan penuh perhatian akan membuat dia menyukaimu. dan jangan terlalu mudah membuat janji. kamu harus menghormati kata-kata yang keluar dari mulutmu. berikan dia hadiah kejutan. 

Cancer: Menemukan
kamu terlalu suka untuk mengulur waktumu. di 2013 ini kamu akan mempunyai firasat yang tajam, dan jika kamu mempercayainya maka kamu akan mendapatkannya. rejeki meluncur ke rumahmu agar kamu dapat menjalani hidup lebih baik. akan ada hadiah kejutan di hari ulang tahunmu ini, dan itulah Hadiah terbaik untuk kamu. mulai belajar membuka diri untuk cinta baru dan cahaya kehidupan yang baru. kesehatan kamu tahun ini baik sekali, penuh energi dan stabil, ini semua kamu butuhkan untuk mewujudkan mimpi supaya menjadi kenyataan. beri sedikit perhatian untuk keluarga dan orang tuamu, itu akan menjadi hal yang menyenangkan dan membawa hal positif untuk anda. 

Leo: Mendalam 
Sisi yang lebih dalam dari kehidupan menanti kamu di tahun 2013. Pada awal tahun kamu akan suka bermain-main dengan cinta, memberi perhatian kepada beberapa yang menyukai kamu, dan berpura-pura serius dengan cinta kamu. di pertengahan tahun , Rejeki dan Cinta akan menghujanimu dengan bertubi-tubi sampai membuat nafsu makanmu hilang. Keinginan untuk menemukan cinta sejati akan menjadi sensasi baru untuk hidupmu.dan kamu akan benar-benar menikmati perjalanan mencari cintamu. untukmu Leo, kamu sangat beruntung! Ada kemungkinan nyata untuk cinta sejatimu yang datang ke dalam hidupmu tahun ini. satu-satunya pertanyaan adalah: Apakah kamu siap?  

Virgo: Penuh inisiatif
Selalu ada jawaban untuk setiap masalah. kamu sangat sibuk melihat kehidupan orang lain. Bahkan terlalu sibuk dan tidak ada waktu untuk melihat kekurangan kehidupan cintamu sendiri, dan ini adalah pelajaran utama yang perlu kamu pelajari pada tahun 2013. Sementara pekerjaan juga akan menuntut terlalu banyak pikiranmu. pertengahan tahun ini akan ada tuntutan untuk memisahkan antara suara hati dengan logika pikiranmu. banyak tanggal merah di tahun ini, kamu membutuhkannya untuk berlibur. dan kemudian mempertimbangkan pilihan-pilihan hubungan serius karena banyak tawaran untuk hatimu.dan itu akan muncul mendekati dengan hari ulang tahunmu. kamu punya banyak pilihan untuk mengeksplorasi cinta dan sukacita.


Libra: Medan Magnet
Jika kamu dapat bayaran dari bakat cintamu, maka kamu akan sangat kaya memang. Tapi kehidupan berkata lain dan itu berarti kamu harus bekerja, bertanggung jawab, dan mampu memilih-milih masalah yang jadi prioritas utamamu. Dewi Cinta memberikan banyak kesempatan untukmu berpetualang cinta selama enam bulan pertama di tahun ini, sehingga kamu tidak akan kekurangan penggemar. bahkan dewi cinta akan membuatmu terlihat sangat menarik dimata mereka. dan ini akan membuatmu tidak serius dalam menghadapi cinta. jika kesempatan itu datang di kehidupanmu maka lakukan yang terbaik, bersikap baik, dan menikmati kejutan hidup karena mereka muncul satu per satu. 

Scorpio: Tak dapat disangkal lagi 
Merasa intens, bergairah dan mungkin sedikit khawatir? ini saatnya kamu naik peringkat dan jangan menyerah. Rejeki ada di diri kamu tahun ini, dan mendesakmu untuk menjadi produktif dalam segala aspek kehidupan. kalau memang benar cinta, maka lakukan hal yang benar:  Jangan suka memilih jalan pintas, Jangan berbohong, dan jangan ada yang disembunyikan (jika kamu sudah bersalah melakukan kesalahan di masa lalu maka akuilah itu). ini bisa menjadi masalah yang serius. Untungnya, Kehidupan memberi kamu banyak kesempatan untuk berubah dan mencoba yang terbaik untuk kamu, dan itu akan berfungsi jika kamu benar-benar berubah. Sesuatu yang baru mengisyaratkan akan datang pada semester kedua tahun ini. hadapi dengan pikiran terbuka dan cinta dengan hati yang terbuka. 


Sagitarius: Musti Lincah 
Ada rasa mencekam di dalam rumahmu, mungkin membuatmu sedikit paranoid. mungkin juga pengaruh orang-orang diluar rumahmu. Padahal di rumahmu baru banyak energi cinta, yang akan mendorong prospek romantis dan yang membuat kamu akan sering di apeli si dia.. nanti kamu akan merasa bersalah karena sering mengubah tanggal atau tidak menindaklanjuti apa yang kamu ucapkan. solusinya adalah beri dia perhatianmu dan masuklah jenjang yang lebih serius. sudah saatnya kamu fokus. saatnya akan tiba bagimu, hari yang telah kamu tunggu-tunggu dengan dia.

Capricorn: Termotivasi 
Mendapatkan apa yang kamu inginkan adalah normal bagimu. karena ini saatnya kamu menuai hasil bekerja kerasmu tahun kemarin.dan mendapatkan sesuatu bonus dari hasil kamu bekerja keras yaitu Cinta darinya, meskipun jalan yang kamu lalui tidak selalu mudah bagimu, tetapi kamu malah akan termotivasi untuk lebih giat mengejarnya. akan ada babak baru di hidupmu setelah 24 juli. Sudah waktunya bagi kamu untuk ganti posisi, kamu yang akan dikejar-kejar oleh cinta. dan semua akan menjadi hadiah kejutanmu di tahun ini.
nikmatilah tahun ini..... 

Aquarius: Penuh Energi
Kamu sebenernya bersaing dalam hal kerja atau cinta? itu adalah pertanyaan yang akan kamu tanyakan ke dirimu sendiri dalam tahun ini. mungkin ini akibat si Cupid yang ceroboh memanah hatimu ke sembarang orang. panah yang tak terduga dan cinta yang tidak mungkin bagimu untuk menghindari. Menyerah pada awal permulaan kadang membuat kamu dapat berpikir sehat dahulu sebelum melangkah lebih jauh. kamu mungkin harus memilih cinta yang lebih serius untuk hidupmu secara keseluruhan. Tantangannya adalah menemukan keseimbangan karir & cinta yang benar. itu adalah permainan menyenangkan untuk kamu mainkan, asalkan cinta tidak menduduki peringkat pertama di pikiranmu.

Pisces: Dinamis

kamu adalah orang paling romantis dari semuanya,tetapi kamu sering memiliki harapan yang terlalu tinggi ketika cinta itu datang. Semester pertama tahun ini adalah tentang perjalanan cinta kamu yang mulai serius. pertanyaannya adalah apa yang kamu benar-benar inginkan dalam hidupmu? kamu musti mencari tahu jawaban itu, karena di tahun ini akan datang pilihan dalam hidupmu. mau tau tanggalnya ? Bersiap-siap sajalah untuk mempertimbangkan beberapa kemungkinan tawaran hubungan serius. tetapi ingat jika kamu ingin sukses, kamu harus berpikir jernih. pikirkan baik-baik sebelum menerima tawaran itu. pilih salah satu yang terbaik.

Comments

Popular posts from this blog

Video Dibuang Sayang

Berikut adalah adegan yang tak terduga yang ahkirnya dibuang oleh salah satu stasiun televisi yang terkemuka di indonesia. didalam video ini terlihat tessi secara tidak sengaja terjatuh dan ahkirnya  menarik kemben dari salah satu artis. ( maaf , sengaja tidak saya sebutkan namanya ). didalam video ini juga terlihat nia ramadhani dan tukul. diperkirakan kejadian ini tahun 2008.

Last Child - Pedih

Title : Pedih ( new version ) Artist : Last Child Album : ( single ) .................... Download Gratis , Pedih ( New Version ).Mp3 .................... Liric : Engkau yang sedang patah hati Menangislah dan jangan ragu ungkapkan Betapa pedih hati yang tersakiti Racun yang membunuhmu secara perlahan Engkau yang saat ini pilu Betapa menanggung beban kepedihan Tumpahkan sakit itu dalam tangismu Yang menusuk relung hati yang paling dalam Hanya diri sendiri Yang tak mungkin orang lain akan mengerti Di sini ku temani kau dalam tangismu Bila air mata dapat cairkan hati Kan ku cabut duri pedih dalam hatimu Agar kulihat, senyum di tidurmu malam nanti Anggaplah semua ini Satu langkah dewasakan diri Dan tak terpungkiri Juga bagi… Engkau yang hatinya terluka Di peluk nestapa tersapu derita Seiring saat keringnya air mata Tak mampu menahan pedih yang tak ada habisnya Hanya diri sendiri Yang tak mungkin orang lain akan mengerti Di sini ku temani kau dalam

Olga Kurylenko

Olga Kurylenko ( nama aslinya adalah Olga   Kostyantynivna Kurylenko ) lahir di Berdyansk, Ukraina. Pada tanggal 14 November 1979. Ayahnya bernama Kostyantyn asli Ukraina dan ibunya bernama Maria Alyabusheva keturunan Rusia-Belarusia. Ia dibesarkan secara sederhana dan terkesan sangat biasa bahkan boleh di katakan dia tidak mempunyai apa-apa. Semenjak kecil dia sudah di didik oleh ibunya untuk tidak hidup mewah , oleh karena itu semasa kecil olga tidak pernah mempunyai baju bagus dan bahkan pakaian untuk bersekolah hanya biasa saja. Pada tahun 2000 , olga menikah dengan Cedric Van Mol yang merupakan seorang fotografer professional berkebangsaan Perancis dan pada tahun 2001 resmi menjadi warga negara Perancis. Akan tetapi pernikahan ini tidak berlangsung selamanya , pada tahun 2004 mereka berpisah. Kemudian ditahun 2006, olga menikah kembali untuk kedua kalinya dengan pengusaha aksesoris telepon genggam asal Amerika, bernama Damian Gabrielle. Namun pernikahan ini pun tidak be